Senin, 05 Juli 2010

mulai nulis lagi

hari ini tgl 5 juli 2010, gw terinspirasi oleh rekan gw, teman yg tepatnya org yg gw kenal sebelum gw masuk kerja di suatu instansi yg akhirnya posisi dia jd murid gw,,hehehehe... sebut saja "si gila brazil",karena dia adalah org yg sangat menggilai brazil,,ehehehe... asalnya dari wilayah indonesia timur,tepatnya gw lupa,heehhe... akibat dr komen2an fb 'si gila brazil' menyuruh gw utk buka blognya dia,,eh kepikiran deh gw utk buat blog and mulai nulis lg..
sblmnya gw hobi bgt nulis,cuma ga di blog tp di buku diary,gubraaakkk so iye bgt diary,,wkwkwk..
tapi yah lumayan lah gw jd terinspirasi utk buat blog ini,,tenkiu utu "si gila brazil"...

note: jgn marah, jgn gundah, jgn keki utk nickname yg saya berikan ke anda ----> "si gila brazil"

hehhee

1 komentar: